Menikmati Liburan di Ubud nan Permai

Jika Anda mendengar kata Bali, maka yang terlintas di pikiran Anda adalah pantai-pantai berpasir putih dengan pemandangan yang sangat indah. Namun, Bali dianugerahi keindahan alam yang sangat unik, di mana Anda bisa menikmati keindahan laut serta menikmati permainya pegunungan yang sejuk. Ubud menjadi salah satu tempat favorit wisatawan yang ingin menikmati alam permai di Bali. Tak melulu tentang pantai, Bali juga menawarkan keindahan di lekuk pegunungan dan lanskap persawahan Ubud yang memukau. Tak hanya keindahan alam, Ubud yang dikaruniai kontur tanah yang unik juga menawarkan pengalaman berlibur yang sangat menyenangkan. Deretan villa dan hotel tersedia bagi Anda dan keluarga.

Mengintip Nyamannya Vila Ratna 2 Ubud

Bagi Anda yang hendak berlibur bersama keluarga atau bersama orang terkasih di Ubud, Bali, maka tidak ada salahnya untuk memilih tempat menginap yang nyaman dan aman. Vila Ratna 2 merupakan salah satu villa yang tersedia di Ubud untuk para wisatawan. Tempat ini memberikan sensasi berlibur yang menyenangkan bagi siapa pun yang ingin merasakan keindahan Ubud. Tapi, apa saja fasilitas yang ditawarkan?

  1. Lokasi villa sangat strategis, karena terletak di tempat yang sepi dan nyaman, namun tetap dikelilingi oleh keindahan alam Ubud yang memanjakan mata. Terletak di Desa Penestanan, villa ini terletak di lingkungan yang sejuk dan sangat sesuai bagi Anda yang mencari kenyamanan selama berlibur. Ditambah dengan akses yang mudah ke berbagai lokasi di Ubud, Anda pasti akan jatuh cinta pada villa ini.
  2. Villa Ratna 2 memiliki dua kamar yang nyaman dan tentunya sangat bersih. Tempat ini didesain dengan gaya minimalis namun tetap memiliki sentuhan tradisional khas Bali. Anda bisa menemukan beberapa ornamen khas Bali yang diletakkan di beberapa titik dalam ruangan. Di samping itu, kamar yang disediakan pun cukup luas, sehingga Anda bisa membawa keluarga atau berlibur bersama sahabat.
  3. Ruang tengah yang merupakan ruang untuk beraktivitas disediakan dengan konsep terbuka, sehingga Anda bisa langsung melihat ke luar ruangan. Ruangan dengan konsep ini memberikan kesan cantik nan dinamis yang memudahkan Anda dalam beraktivitas tanpa perlu membuka atau menutup pintu. Udara pun lebih segar dan sirkulasi lebih lancar.
  4. Kolam renang yang disediakan oleh Villa Ratna 2 Ubud juga cukup besar, lho. Tidak hanya berupa kolam kecil untuk berendam, kolam renang di Villa Ratna 2 merupakan kolam yang cukup besar sehingga bisa digunakan untuk berenang oleh anak-anak. Tentunya, kolam yang nyaman dan bersih akan membuat mereka lebih senang, bukan?

Tips Booking Villa Ratna 2 Ubud

Ketika Anda sudah memutuskan untuk tinggal di Villa Ratna 2 Ubud selama berada di Bali, maka Anda bisa memilih cara booking yang berbeda-beda. Adapun tips untuk booking Villa Ratna 2 adalah sebagai berikut:

  1. Pilih cara termudah untuk melakukan reservasi di villa ini. Ketika Anda booking villa di Ubud, Anda bisa memilih berbagai platform reservasi online yang memudahkan Anda berkomunikasi dengan pemiliknya. Di samping itu, Anda juga bisa melakukan reservasi dengan menghubungi pihak villa langsung.
  2. Anda pun bisa menambah beberapa fitur yang mungkin Anda butuhkan. Sebagai contoh, Anda bisa meminta layanan antar jemput ke bandara, rental motor atau mobil serta layanan pijat spa atau yang lainnya ketika berada di Ubud, Bali.

Itu tadi beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan saat memilih villa yang berada di Ubud, Bali. Pertimbangkan beberapa aspek yang ada seperti lokasi, jarak dan tentunya makanan yang diinginkan untuk menemani perjalanan Anda di sana.