Review Film Box Office Avenger : Endgame

Untuk yang sudah menonton Infinity Wars pastinya ingin sekali menonton sequel dari film Box Office ini dan kabar baik sudah hadir karena sequelnya sudah bisa di streaming dunia21 online. Lanjutan dari Infinity Wars adalah Avenger : Endgame, ceritanya jelas lebih menarik dibandingkan Infinity Wars karena ini klimaks dari pertarungan dengan Thanos. Untuk tahu apa bagusnya film Endgame ini berikut adalah reviewnya.

Mengaduk Emosi

Setelah peperangan dengan Thanos sudah usai dan pihak Avenger yang kalah ada beberapa pahlawan Avenger yang lebih memilih untuk melanjutkan kehidupannya seperti masyarakat biasa dan tidak lagi mau menjadi Hero. Itulah yang dilakukan oleh Iron Man, Iron Man sudah tidak lagi berniat untuk mengalahkan Thanos dan memilih untuk berkeluarga dengan sekretarisnya.

Kehidupan Iron Man sangat bahagia karena sudah dikaruniai anak cantik, tetapi namanya saja pahlawan pasti ingin juga menjalankan kewajibannya. Setelah Captain Amerika datang mengunjungi Iron Man dan memberitahukan cara untuk mengalahkan Thanos dan mengembalikan teman-temannya maka Iron Man memilih teman dan meninggalkan keluarganya.

Pahlawan Baru Bermunculan

Film Endgame ini memang diambil di masa depan jadi banyak pahlawan yang dulunya adalah sidekick sudah menjadi pahlawan sesungguhnya. Untuk yang tidak mengikuti serial dari Avenger ini pasti akan kaget setelah melihat adanya pahlawan-pahlawan baru ini. Jadi untuk tetap bisa mengikuti film ini sebaiknya tonton dulu saja film-film sebelumnya karena ceritanya itu berlanjut. Pahlawan ini muncul juga karena sudah banyak pahlawan yang sudah meninggal di film sebelumnya maka untuk membuat film ini tidak terkesan membosankan maka dibuatlah pahlawan baru.

CGI Yang Begitu Canggih

Menonton film atau streaming dunia21 online jika tidak ada efeknya pastinya akan membuat bosan tetapi itu tidak dirasakan penonton jika melihat Avenger Endgame karena efeknya sangat bagus. Efek dalam film atau CGI memang menjadi bumbu sebuah film yang akan membuat film yang sederhana menjadi lebih menarik lagi. Membuat CGI ada itu butuh banyak sekali dana dan ini merupakan resiko pembuatan film, jika biayanya sudah mahal tetapi tidak laku itulah yang menjadi masalah.

Tapi penggemar Avenger tidak usah memikirkan hal itu karena kualitas CGI di film Avenger terbaru ini sangat total dan bisa memanjakan mata penonton. Jadi untuk yang mau merasakan bagaimana modernnya sebuah film maka tonton saja Avenger ini sebab film ini dibuat beda dengan film yang dulu-dulu karena dibuat oleh para profesional di bidangnya.

Hilangnya Pahlawan Besar

Pahlawan itu tidak selalu bisa hidup abadi pastinya ada saat di mana pahlawan harus gugur dan salah satu pahlawan super Avenger juga mengalami hal tersebut. karena pada film ini ada satu pahlawan yang gugur dan ini sangat membuat penggemar sedih karena dari awal film Avenger dibuat tokoh pahlawan ini adalah tokoh yang sangat diidolakan. Tetapi jangan takut meskipun ada yang hilang pahlawan baru dikabarkan akan menggantikan posisi pahlawan tersebut, jadi peran dan nama besar pahlawan ini masih ada.

Durasi Panjang Tidak Membuat Bosan

Menonton film yang durasinya panjang kadang membuat ngantuk dan bosan, apalagi filmnya sampai 3 jam pasti akan mudah membuat mata tertutup karena ngantuk. Tapi itu hanya akan dialami oleh penonton film biasa saja berbeda dengan penonton Avenger karena selama 3 jam banyak cerita menarik yang tidak bisa dilewatkan. Jadi tunggu apa lagi segera streaming dunia21 online untuk melihat keseruan Avenger ini.