Tempat Makan Keluarga di Depok

jika Anda berkunjung ke suatu kota maka tak lengkap jika tidak mencoba makanan yang khas dan enak yang ada di kota tersebut. salah satunya jika Anda mengunjungi kota Depok maka tak lengkap jika Anda tidak mampir di rumah makan yang ada di kota Depok. Tak hanya berkunjung ke rumah makan saja tetapi Anda juga bisa mengunjungi tempat penginapan harian di Depok kota untuk Anda menginap jika Anda ingin berlama lama berada di kota Depok.

Rumah Makan Keluarga Di Kota Depok

Berikut adalah beberapa rekomendasi rumah makan keluarga di kawasan Depok.

  1. Soto Bu Tjondro

Jika Anda gemar menyantap soto maka rumah makan satu ini sangat wajib di kunjungi bersama anggota keluarga Anda saat berada di Depok. Hal ini dikarenakan saat menyantap soto yang ada di rumah makan Bu Tjondro, Anda akan dimanjakan dengan kelezatan soto di rumah makan tersebut. Harga yang ditawarkan untuk soto dan minuman di sini sangatlah terjangkau yang tentunya tidak akan membuat kantong Anda jebol. Soto ini berlokasi di Jl. Siliwangi no. 1, Pancoran Mas, Depok.

  1. Nasi Timbel Si Teteh

Jika Anda ingin menikmati kuliner khas sunda maka rumah ini sangatlah cocok di kunjungi Anda bersama anggota keluarga Anda. Nasi timbel yang ada di rumah makan ini dipatok dengan harga 18.000 bersama lauk pauk yang dapat Anda pilih. lokasi dari rumah makan nasi timbel si teteh terletak di Jl. Tole Iskandar, Depok, Jawa Barat.

  1. Mang Engking

Di Depok rumah makan Mang Engking juga dapat Anda jumpai untuk menyantap makanan kesukaan Anda. Saat Anda mengunjungi rumah makan ini maka Anda akan menikmati sajian makanan yang lezat di atas gazebo dan dimanjakan dengan pemandangan yang indah di samping rumah makannya. Lokasi dari rumah makan ini berada di Jl. Danau Salam, Depok, Jawa Barat. Selain dapat menikmati makanan yang lezat Anda juga dapat menikmati keindahan kota Depok dengan menginap di penginapan harian di Depok kota jika Anda ingin berlama lama mengunjungi kota Depok.

  1. Pondok Laras

Tempat makan keluarga satu ini berlokasi di Jl. akses UI no. 2 Cimanggis, Tugu, Depok, Jawa Barat. Saat menyantap makanan di tempat ini Anda akan menyantapnya di atas air dan dimanjakan pemandangan yang indah yang ada di sekitarnya. Sajian makanan yang disajikan di tempat makan ini yaitu makanan khas sunda. Akan tetapi untuk menu yang paling recommended yang harus Anda coba yaitu masakan ikan guraminya.

  1. Bakso Hitam Pak Bewok

Tempat kuliner satu ini menyajikan makanan bakso yang menjadi andalannya. Bakso hitam dan kuah legam hitam yang menjadi ciri khas dari tempat kuliner yang satu ini yang akan memanjakan lidah Anda. Tempat makan ini berlokasi di belakang Poltek Universitas Indonesia.

  1. Mang Kabayan

Mang Kabayan merupakan salah satu tempat kuliner yang memiliki menu andalan yaitu gurame dengan bumbu khas sunda yang dapat disantap dengan anggota keluarga. Jam buka untuk tempat makan ini yaitu  jam 10.00 sampai jam 21.00. tempat makan ini memiliki lokasi di Jl. Magonda Raya no. 488, Depok, Jawa Barat.

  1. Ayam Bakar Cristina

Jika Anda sedang mengunjungi kota Depok dan ingin menyantap sajian ayam bakar maka tempat makan ayam bakar Cristina menjadi salah satu rumah makan yang wajib Anda coba. Rumah makan ini akan memanjakan lidah Anda saat menikmati ayam bakar yang lezat. Lokasi dari tempat makan ini di Jl. Magonda Raya no. 420, Depok, Jawa Barat.

  1. Warung Pancong Mang Kumis Dan Mang Dadang

Rumah makan satu ini menyediakan menu andalan yang berupa kue pancong yang memiliki cita rasa yang khas. Akan tetapi saat mengunjungi tempat makan ini Anda harus rela berdesak desakan dengan pengunjung lainnya karena tempat makan ini sangat ramai di kunjungi pengunjung tiap harinya.

  1. Zoo Cafe dan Library

Tempat makan ini sangat cocok untuk anak muda karena berkonsep layaknya café dan memiliki ciri khas banyak buku bacaan yang dapat Anda baca saat mengunjungi kafe ini. Letak kafe ini berada di Jl. Magonda raya No. 27. Saat Anda ingin menikmati kota Depok maka tak hanya kuliner saja yang dapat Anda nikmati tetapi Anda juga dapat menikmati berbagai macam penginapan harian di Depok kota yang dapat Anda jadikan sebagai referensi untuk tempat bermalam Anda.