Referensi Film Komedi Terbaik Hollywood Untuk Weekend

Apakah kamu masih bingung untuk mengisi akhir pekan ini? Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, banyak tempat wisata yang ditutup untuk menghindari kerumunan orang. Menonton film bisa menjadi pilihan terbaik untukmu. Kamu bisa mulai dengan memilih film dan download film sub indo favorit sebagai bekal menghabiskan waktu luangmu. Karena bioskop juga ditutup, menonton film di rumah tidak akan menjadi masalah lagi.

Referensi Film Komedi untuk Melepas Lelahmu!

Untuk melepas penat setelah 5 hari bekerja tanpa henti, genre komedi sangat direkomendasikan untuk menghasilkan hormone serotonin. Hormon inilah yang membuat perasaan nyaman dan senang. Berikut ini adalah beberapa referensi film komedi Hollywood yang harus kamu tonton:

  1. Bean’s Holiday

Siapa yang tidak tahu Mr. Bean? Seorang pria aneh yang memiliki pemikiran unik bin ajaib ini sering kali melakukan perilaku konyol yang tidak pernah terpikirkan oleh orang normal. Karena pemikiran dan perbuatan konyol itulah yang membuat film ini sangat lucu dan membuat perut sakit. Film ini dirilis pada tahun 2007 dan menceritakan tentang perjalanan Mr. Bean saat berlibur ke kota Paris, Perancis. Saat berlibur, ia harus menghabiskan waktu untuk mengembalikan seorang anak yang terpisah dengan ayahnya saat menaiki kereta. Kesialan demi kesialan pun terus berlanjut hingga akhirnya ia berhasil mempertemukan anak dan ayah itu kembali.

  1. Baby’s Day Out

Salah satu film keluarga bergenre komedi ini juga menjadi film yang tidak boleh terlewatkan untuk mengisi waktu luang selama weekend. Menceritakan seorang bayi dari keluarga kaya raya, film ini sukses membuat penonton takjub akan kecerdasan dari bayi berusia 12 bulan. Bayi yang diculik ternyata berpetualang dengan sendirinya ke tempat-tempat yang pernah ia lihat di sebuah buku cerita. Karena buku tersebut dibacakan berkali-kali, si bayi pun teringat setiap detail lokasi yang tidak disangka-sangka oleh para penculiknya. Bahkan, ia pun berhasil membuat penculik tersebut terjebak di sebuah bangunan belum jadi di pinggiran kota. Film ini pun sudah sering ditayangkan di tv dan bisa kalian coba dengan download film sub indo.

  1. Jumanji The Next Level

Film Jumanji pertama kali rilis pada tahun 1995 ini memiliki kelanjutan series pada tahun 2017 dan 2019. Karenanya, kamu perlu menonton series pertama dan kedua sebelum mulai menonton series ini. Perpaduan antara genre adventure dan komedi, film ini sangat recommended buat kamu penyuka imajinasi. Film ini menceritakan tentang Spencer yang menjadi tokoh utama di serial sebelumnya memasuki dunia game konsol Jumanji. Kepergiannya ke tempat tersebut ternyata tidak sendirian, melainkan membawa kedua kakek yang tidak sengaja terbawa ke permainan tersebut. Bisa dibayangkan masuk ke dunia game bersama 2 pria tua? Film ini sangat lucu untuk ditonton.

  1. To All The Boys I’ve Loved Before

Film Netflix original yang rilis tahun 2019 ini memiliki rating 7.1/10 dari IMDB. Film dengan genre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Lara Jeans yang memiliki imajinasi berlebih tentang beberapa teman prianya. Ia pun hanya mencurahkan perasaan sukanya kepada 5 teman prianya lewat sebuah surat. Adiknya yang tidak tega melihatnya, akhirnya mengirim kelima surat tersebut sekaligus dan membuat kebingungan serta kelucuan tersendiri. Akhirnya Lara Jeans harus menerima malu karena surat pribadinya tersebar. Download film sub Indo untuk lebih tahu kelucuan-kelucuan yang dibuat oleh gadis ini bersama kelima teman prianya.