Daftar Paket Nelpon Murah dari Berbagai Provider

Jika Anda termasuk salah satu pengguna layanan telepon untuk alasan pekerjaan atau aktivitas, maka sebaiknya simak artikel berikut ini. Berikut akan kita ulas tentang daftar paket nelpon murah dari beberapa provider seluler yang ada di Indonesia.

Ada banyak sekali layanan telepon yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan layanan telepon dengan pulsa bukan layanan telepon dengan media sosial. Salah satunya adalah layanan pulsa SOS dari Telkomsel. Lalu apa saja daftar nelpon murah yang tersedia di sekitar kita?

Simak Daftar Paket Nelpon Murah dari Beberapa Provider Telepon Seluler

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, saat ini kebutuhan akan layanan telepon dan SMS sepertinya sudah mulai tergeser dengan keberadaan media sosial dan layanan chatting. Pasalnya layanan yang berbasis internet tersebut kini juga sudah menyediakan layanan telepon selain layanan chat, bahkan bisa melakukan telepon video tanpa menggunakan pulsa utama yang dimiliki.

Meski begitu, layanan paket nelpon murah yang dimiliki oleh provider seluler di Indonesia tetap diminati penggunanya. Berikut ini adalah beberapa layanan paket nelpon murah yang bisa Anda gunakan.

  1. Telkomsel

Dari provider telekomunikasi yang memiliki pengguna paling banyak di Indonesia yaitu Telkomsel, menyediakan paket nelpon murah yaitu dengan harga Rp. 13.500 yang berlaku selama 6 hari. Jika Anda mengaktifkan paket ini maka Anda berhak mendapatkan kuota nelpon sekitar 50 menit kepada sesama operator, dan sejumlah 350 menit ke lain operator.

Paket yang ada di Telkomsel diketahui terbagi menjadi paket nelpon sesama operator, paket nelpon lain operator dan paket nelpon rumah. Tersedia dalam rentang waktu 1 hingga 6 hari yang terbagi ke dalam jam aktif siang atau malam. Anda bisa mengaktifkannya dengan menggunakan kode dial pad atau SMS ke nomor 8999. Salah satu layanan terbaru dari Telkomsel adalah pulsa SOS dari Telkomsel yang akan membantu Anda di saat genting.

  1. Axis

Kebanyakan orang hanya mengenal Axis dikenal dengan paket internet hematnya. Namun ternyata Axis juga memiliki paket nelpon yang murah. Tersedia paket Kangen yaitu paket nelpon murah yang bisa digunakan untuk telpon ke semua operator yang bisa dibeli dengan harga Rp 3.900 untuk telpon 10 menit atau paket Curhat untuk telpon ke sesama operator dengan biaya yang murah yaitu hanya mulai Rp. 888 per 20 menitnya yang berlaku 1 hari.

  1. XL

Operator seluler XL juga memiliki layanan paket hemat nelpon dengan harga yang lebih murah dan bervariatif. Diketahui harga paket nelpon dari XL dari mulai Rp.5000 hingga Rp.120.000 yang memiliki masa aktif dari 1 hari hingga 30 hari. Layanan paket nelpon pun tersedia dari layanan unlimited, layanan jumlah terbatas dan layanan dengan tambahan kuota internet.

Layanan Pulsa SOS dari Telkomsel

Setelah mengetahui beberapa layanan nelpon hemat yang dimiliki oleh beberapa operator seluler di Indonesia, berikutnya adalah dengan mengetahui bahwa jika Anda butuh pulsa darurat maka ada layanan dari Telkomsel yang siap membantu Anda. Nama layanan tersebut adalah layanan pulsa SOS dari Telkomsel.

Bentuk layanan ini berupa pinjaman pulsa dengan besaran seribu hingga 5 ribu rupiah. Atau Anda juga bisa memilih untuk meminjam kuota internet dengan besaran 50 MB hingga 500 MB. Cara untuk mendapatkan pulsa SOS dari Telkomsel juga cukup mudah yaitu hanya dengan menggunakan kode dial pad *500*5# atau menggunakan layanan aplikasi MyTelkomsel. Semoga bermanfaat.