Berburu Kafe Halal nan Lezat di Singapura

Apakah Anda tengah berencana untuk mengunjungi Singapura? Jika iya, tentu ada banyak sekali pertimbangan yang harus diambil sebelum berangkat ke negeri singa itu. Tak hanya masalah transportasi dan akomodasi, kebutuhan Anda untuk makan dan jajan selama berada di Singapura pun tak mungkin terlewat. Namun, banyak wisatawan muslim yang kerap merasa kesulitan saat memilih tempat makan lezat di Singapura. Tenang, mencari tempat makan lezat nan halal di Singapura tak sulit, kok. Anda bisa berkunjung ke daerah Bugis yang dipenuhi dengan orang-orang muslim. Makanan di sana pun didominasi dengan makanan halal yang akan memuaskan keinginan Anda untuk makan dan jajan!

5 Kafe Halal Di Area Bugis, Singapura

Berburu kafe yang halal di Singapura menjadi keharusan bagi para wisatawan muslim yang ingin menghabiskan waktu di daerah Bugis. Selain kulinernya yang terkenal sangat lezat, daerah Bugis juga terkenal dengan mayoritas penduduknya yang merupakan penganut muslim. Hal inilah yang membuat Anda merasa lebih nyaman saat bersantap di area tersebut.

  1. Kafe pertama yang bisa dikunjungi saat berada di area Bugis, Singapura adalah I AM… Kafe yang satu ini memiliki konsep unik dan tentunya menyediakan makanan yang lezat lagi halal. Berlokasi di 674 North Bridge Road, kafe ini dimiliki oleh seorang muslim, sehingga terjamin kehalalan makanannya. Buka dari Senin sampai Minggu, Anda bisa mencicipi lezatnya menu andalan seperti fish and chips, charcoal-grilled beef burger dan rainbow mille crepe cake yang lezat.
  2. FIKA juga menjadi salah satu pilihan konsumen muslim saat berada di Bugis, Singapura. Kafe yang satu ini bahkan sudah bersertifikat MUIS, lho. Anda bisa mengunjunginya di 257 Beach Road Singapura. Di sana, Anda bisa mencicipi makanan lezat seperti pasta panggang, Swedish meatballs dan banyak paket yang cocok untuk anak dan dewasa. Dijamin, Anda pasti puas berada di sini.
  3. The Mad Sailor juga merupakan sebuah kafe yang dimiliki oleh orang muslim di Singapura. Bertempat di area popular 24 Haji Lane, Anda bisa mengunjunginya untuk melepas penat dan mencharge energi saat berjalan-jalan di area Haji Lane. Kafe ini menawarkan makanan dengan harga yang cuku bersaing. Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Café Latte sampai Lemon Tartar Angler Sarnies yang membuat Anda meneteskan liur.
  4. Kafe lain dengan pemilik muslim di Bugis, Singapura adalah The Lab. Tempat ini menawarkan pilihan makanan yang lezat dan tentunya sangat sesuai bagi Anda yang hobi nongkrong. Anda bisa mencicipi Aglio Olio Pasta, Heisenberger dan terefrank buffalo wings yang sangat lezat dan tentunya membuat Anda ketagihan. Terletak di 1 Jalan Panjang, Anda bisa mengunjunginya dari jam 1 siang sampai jam 10 malam.
  5. Bagi pencinta roti, Fluuf Bakery juga menjadi pilihan yang sangat cocok untuk mencari kudapan lezat. Dekorasi yang unik di kafe berlokasi di 4 Jalan Panjang ini akan menarik bagi siapa pun yang datang. Menu utamanya cupcakes yang bervariasi karena menunya diganti setiap pekan. Hmmm, yummy!

Konsep Halal Travelling Yang Mendunia

Seiring dengan kesadaran akan halal tidaknya suatu produk yang dikonsumsi wisatawan selama berada di tempat wisata, banyak wisatawan muslim yang kini menggalakkan gerakan halal travelling, yang menekankan pentingnya kehalalan produk yang dikonsumsi dan digunakan selama berlibur. Untungnya, kini banyak sekali kafe dan tempat makan yang halal, sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin berwisata kuliner di destinasi pilihan Anda.