Review Mobil Wuling Confero

Ketika akan membeli sebuah mobil banyak hal yang menjadi bahan pertimbangan kalian salah satunya masalah harga mobil. Harga ini menjadi salah satu penentu apakah mobil tersebut menarik untuk kalian beli atau tidak. Kalian pasti menginginkan mobil murah namun dengan kualitas yang baik tentunya dan itu merupakan impian semua orang.

Perhatikan Review Mobilnya

Walaupun kalian mencari mobil murah namun usahakan jangan asal dalam memilih mobil. Usahakan juga kalian memperhatikan review dari para pengguna lain. Dengan memperhatikan review tersebut tentu saja kalian bisa mendapatkan sedikit gambaran mengenai mobil yang akan kalian beli nantinya. Jika kalian tertarik membeli mobil dari Wuling Confero maka kalian juga harus melihat review dari pengguna mobil tersebut.

Mengenal Mobil Wuling Confero

Mobil Confero ini merupakan jenis MPV atau yang biasa kalian kenal dengan mobil keluarga. Dimana mobil ini merupakan mobil awal keluaran Wuling. Dimana mobil ini sangat nyaman dan bisa menampung sekitar 7 hingga 8 orang banyaknya. Jadi sangat cocok bagi kalian yang ingin membawa banyak anggota keluarga berkendara.

  • Harga Mobil Wuling Confero

Untuk harga mobil dari Wuling Confero ini tanpa adanya embel-embel versi S maka kalian bisa mendapatkannya dengan harga 138 jutaan saja. Mobil ini sangat layak untuk kalian beli karena dengan membandingkan harga tersebut dengan mobil lain dengan harga sama maka fitur yang ada dalam Confero ini lebih banyak. Enaknya lagi kualitasnya baik dan juga kabinnya luas sehingga membuat kalian nyaman dalam berkendara.

  • Desain Mobilnya

Untuk desain eksteriornya mobil yang satu ini menampilkan kesan yang modern serta dimensi dari mobil tersebut ideal terutama untuk ukuran MPV. Kemudian pada bagian interior sudah tidak usah diragukan lagi dan salah satu yang menjadi daya tarik dari interiornya yaitu fitur Tire Pressure Monitoring System atau yang biasa disingkat dengan TPMS yang mana berfungsi untuk memberikan informasi mengenai tekanan ban. Jadi bila tekanan pada ban kalian dirasa kurang maka secara otomatis TPMS tersebut akan memberitahu kalian.

  • Dilengkapi AC Double Blower

Ketika berkendara tentu saja kalian ingin suasana yang nyaman dan salah satunya bisa kalian dapatkan dengan penggunaan AC mobil. Ketika kalian menggunakan Wuling Confero ini akan merasa sangat nyaman karena ada AC Double Blower yang siap menyejukkan kalian. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan audio Double Din sehingga perjalanan kalian akan lebih ceria dengan fasilitas audio yang baik.

  • Smart Key

Kemudian ada fitur lain yang tidak kalah menarik yaitu smart key. Dimana dengan adanya fitur ini kalian akan lebih mudah untuk membuka jendela serta bagasi karena hanya perlu menggunakan remote saja.

  • Irit Bahan Bakar

Mobil yang satu ini juga irit bahan bakar dimana sangat pas bagi kalian yang mencari mobil murah namun juga irit. Untuk jarak tempuh dalam kota mobil ini mampu menempuh jarak maksimal sekitar 12.72 km/liter dan untuk luar kota maka bisa menapai 15.83 km/liter.

Harga Murah Kualitas Bagus

Jadi itulah beberapa hal yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan Wuling Confero. Walaupun harganya murah namun fasilitasnya tidak murahan bukan, jadi kalian bisa mempertimbangkan untuk membeli mobil yang satu ini. selain Wuling Confero ada banyak jenis mobil Wuling lain yang bisa kalian beli. Untuk mengetahui apa saja jenis dan juga harganya maka bisa kalian lihat sendiri di HargaMobilmu.com. Disana tersedia banyak sekali informasi tidak hanya seputar mobil Wuling namun juga mobil lain seperti Toyota, Honda dan lain sebagainya.