Yuk Kenali 10 Fitur WhatsApp Mod Ini

Siapa sih yang tidak kenal dengan WhatsApp? Pastinya hampir semua orang kini memakai aplikasi chat yang satu ini. Fitur WhatsApp selalu berkembang. Dari yang tadinya hanya bisa untuk chat saja, lalu berkembang bisa untuk menelepon, video call, hingga sekarang bisa membuat status. Untuk mendapat lebih, WhatsApp mod bisa memberikan fitur lainnya.

Aplikasi WhatsApp dan Fiturnya

WhatsApp merupakan aplikasi chat yang paling sering digunakan. Pada awal mulanya, WhatsApp ini belum cukup terkenal dan masih sangat ketinggalan jaman. Saingan WhatsApp pada zamannya yaitu BBM. Ketika BBM resmi bisa digunakan menggunakan handphone Android, banyak masyarakat yang menggunakan BBM untuk media komunikasi. Pada saat itu aplikasi WhatsApp sudah ada, namun karena BBM sedang naik daun, maka aplikasi chat WhatsApp menjadi tidak terlihat.

Setelah banyak masyarakat yang menggunakan aplikasi BBM, tak sedikit pula dari masyarakat yang mengeluhkan aplikasi chat yang satu ini. Banyak yang mengeluh bahwa BBM sangat lemot dan juga sangat pending. Karena pending yang keterlaluan, sedikit demi sedikit masyarakat pindah media komunikasi ke WhatsApp.

Pada faktanya memang aplikasi WhatsApp tidak terlalu lemot jika dibandingkan dengan aplikasi chat BBM, sehingga dengan berjalannya waktu aplikasi WhatsApp menjadi banyak penggunanya. Pada awalnya WhatsApp hanya bisa untuk melakukan chat dan telepon saja. Namun perusahaan WhatsApp selalu memperbarui dan meningkatkan sistem aplikasi ini.

Dari yang awal mulanya hanya bisa untuk chat dan telepon saja, berkembang bisa melakukan video call. Setelah itu, WhatsApp berkembang lagi bisa membuat status berupa tulisan, foto atau pun video bagaikan aplikasi Instagram. Setelah berkembang bisa untuk membuat status, pihak WhatsApp mengembangkan lagi sistemnya bisa untuk membuat stiker.

Nah sebenarnya  fitur WhatsApp bisa bertambah dan ada fitur yang sembunyi, dengan menggunakan aplikasi WhatsApp mod, kita bisa mengetahui semuanya.

10 Tips dan Trik WhatsApp 2020

Ada banyak trik yang bisa Anda gunakan untuk menikmati fitur yang ada di WhatsApp. Jika ingin mengetahui berbagai macam trik itu, harus banget baca artikel ini sampai selesai. Jika Anda ingin merasakan semua fitur WhatsApp, Anda harus mendownload beberapa aplikasi seperti :

  1. GB WhatsApp V10.20

GB WhatsApp V10.20 merupakan aplikasi yang mengeluarkan fitur anti banned pertama kali. Artinya adalah dapat memakai dua kombinasi MOD yang membuat fitur semakin banyak.

  1. Yo WhatsApp V8.26

Yo WhatsApp memiliki fitur anti banned dan di Yo WhatsApp ini juga memiliki fitur kunci dengan menggunakan sidik jari.

  1. Fouad WhatsApp Official V8.25

Yang unggul dari Fouad WhatsAPP Official V8.25 ini adalah memiliki jumlah tema hingga 4000 tema dan hal unggul lainnya yaitu banyaknya fitur emoji dan juga stiker.

  1. WhatsApp Plus Official V8.30

Ukuran dari aplikasi ini sangat kecil yaitu hanya 27. Keunggulan banyaknya stiker

  1. GBWhatsApp Delta V10.20

Aplikasi yang ini cukup direkomendasikan karena fiturnya cukup banyak

  1. WhatsApp Plus Jimod’s V8.20

WhatsApp yang satu ini sudah berkembang dengan cepat, dimana ada fitur terbaru yaitu kunci dengan sidik jari

  1. GBWhatsApp iOS

Aplikasi ini adalah dapat membuat WhatsApp Android seperti Ios

  1. GBWhatsApp Transparan Prime

Satu-satunya aplikasi dengan fitur transparan

  1. GBWhatsApp Pro

Keunggulan yaitu dengan adanya fitur “special setting” dan fitur mengakses WhatsApp orang lain

  1. Soula WhatsApp Lite

WhatsApp Mod ini cocok untuk RAM kecil