Anime Genre Aksi Wajib Ditonton

Menonton film adalah hal yang sangat menyenangkan. Dimana dengan menonton film kita akan merasa terhibur dari beban-beban. Menonton film untuk setiap orang berbeda-beda. Dimana ada yang suka dengan film yang wujudnya manusia atau animasi. Untuk animasi ada anime yang berasal dari Jepang. Streaming anime sub indo adalah hal yang tepat apabila bosan.

Animasi Jepang

Anime merupakan animasi yang berasal dari Jepang. Animasi ini sudah sangat mendunia, dan banyak orang yang menyukai animasi dari Jepang ini, termasuk Indonesia. Di Indonesia anime bukanlah hal yang baru. Semua orang pastinya pernah menonton anime. Bagaimana tidak menonton, bahwa faktanya salah satu stasiun tv Indonesia menayangkan acara animasi Jepang. Animasi kartun ini seperti Doraemon, Shincan, Dragon Ball, Naruto dan masih banyak animasi kartun Jepang yang pernah tayang di stasiun tv Indonesia.

Salah satu animasi kartun Jepang yang selalu ada yaitu Doraemon. Doraemon adalah animasi Jepang yang bisa dikatakan hampir semua orang Indonesia tahu ini. Hal ini karena animasi kartun yang satu ini selalu tayang pada hari Minggu, dimana hari Minggu digunakan untuk melakukan me time. Maka dari itu, wajar saja apabila orang Doraemon.

Selain Doraemon animasi kartun Jepang yang pernah tayang di tv Indonesia adalah Naruto. Naruto merupakan animasi sejuta umat. Dikatakan seperti itu, karena semua kalangan tahu tentang animasi kartun Naruto ini. Banyak juga orang yang menyukai animasi kartun Naruto ini, karena animasi ini menceritakan tentang seorang anak yang tidak pernah patah semangat.

Nah jika Anda adalah salah satu penggemar anime, dan ingin menonton anime yang keren dengan genre aksi, pada artikel ini akan membahas tentang macam-macam anime dengan genre aksi yang paling keren. Maka dari itu untuk bisa mengetahui apa saja animasi tersebut, Anda harus membaca artikel ini sampai selesai agar tidak terlewat.

Macam-Macam Anime dengan Genre Aksi

  1. Naruto

Seperti yang tadi diatas sudah dikatakan bahwa Naruto adalah anime yang keren dengan seorang anak yang tidak pernah menyerah. Tapi pada dasarnya Naruto ini merupakan anime dengan genre aksi. Aksinya pun sangat keren dan tidak membosankan. Karena Naruto memiliki banyak episode dimana di setiap episodenya selalu memberikan cerita yang menarik.

  1. Dragon Ball

Dragon ball juga merupakan anime dengan genre aksi yang keren. Dimana anime ini menceritakan seorang anak petualangan yang mencari bola. Dan bola yang dicari bukanlah sembarang bola.

  1. Bleach

Jika Anda streaming anime sub indo Anda harus menonton anime yang satu ini, apalagi jika Anda suka dengan anime genre aksi, karena anime yang satu ini merupakan anime aksi yang sangat keren dan tidak boleh Anda lewatkan.

  1. Yu Yu Hakusho

Anime yang merupakan karya dari Togashi Yoshihiro merupakan anime aksi yang tidak kalah keren. Hal ini karena anime ini berisi aksi dengan jurus-jurus yang keren. Dan di dalam ceritanya terdapat turnamen antara iblis dengan manusia

  1. Fist of the North Star

Anime yang satu ini merupakan anime aksi namun terkenal dengan kesadisannya. Pemeran utama dari anime ini memang baik hati, namun jurus yang dipunya bisa membunuh seseorang dengan cara mengerikan.

  1. Jojo’s Bizarre Adventure

Jika Anda menonton anime yang satu ini, Anda akan mengatakan bahwa anime ini merupakan anime yang sangat keren. Bagaimana tidak keren, karena efek dari anime ini bisa kita rasakan langsung ketika sedang menontonnya.

  1. One Piece

Siapa sih yang tidak tahu anime yang satu ini? Semua orang pasti tahu, karena anime ini merupakan anime yang terkenal. Anime ini merupakan anime dengan genre aksi, petualangan bajak laut yang seru.

  1. Saint Seiya

Jika Anda menonton anime ini Anda akan menemukan keunikan anime ini berbeda dengan yang lainnya.

  1. Hellsing

Anime ini merupakan anime keren dengan pertarungan antara vampire dengan manusia

  1. Berserk

Anime ini merupakan anime yang menginspirasi anime zaman sekarang

  1. Hunter x Hunter

Jika Anda streaming anime sub indo wajib menonton anime anime yang telah disebutkan diatas tersebut. Cobalah satu-satu dan temukan yang paling Anda sukai!