Daftar Whatsapp Mod Apk Android Terbaik

Whatsapp merupakan aplikasi sosial media yang mana kini sangat populer di kalangan masyarakat. Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi tersebut. Namun, dibalik kelebihan yang dimilikinya para pengguna sosial media ini merasa kurang puas dengan fitur yang sudah tersedia. Untuk memuaskan fitur yang ada di dalamnya, pada akhirnya banyak user yang memilih melakukan aktivitas download Whatsapp mod.

10 Aplikasi Whatsapp Mod Fitur Terbaik 2019

Jika dibandingkan dengan media sosial lainnya untuk chatting seperti Line, KakaoTalk, BBM, atau Telegram, maka Whatsapp memiliki beberapa kelebihan yang lebih unggul. Akan tetapi ada beberapa pengguna yang merasa kurang puas karena ada fitur yang kurang lengkap. Hingga kini hadir banyak aplikasi Whatsapp mod yang menyempurnakan fitur tersebut. Berikut daftarnya:

  • YCWhatsapp

Aplikasi modifikasi yang memiliki banyak fitur menarik pertama adalah YCWhatsapp. Fitur yang tersedia di dalamnya meliputi adanya opsi perubahan ukuran font, variasi emoji serta stiker, kontrol lebih banyak privasi hingga antar muka yang mirip dengan Instagram.

  • YO Whatsapp

Anda bisa menggunakan dua akun sekaligus dalam satu aplikasi. Halaman muka pada aplikasi ini sama dengan tampilan muka Whatsapp iOS. Terdapat fitur untuk menghilangkan last sent serta ada pilihan variasi emoji serta DNS.

  • Whatsapp Indigo

Untuk Anda para pecinta doodle, maka wajib untuk mencoba aplikasi modifikasi yang satu ini. Fitur yang tersedia di dalamnya yaitu kemampuan pengiriman file mencapai 72 Mb hingga pengiriman gambar kualitas HD.

  • Whatsapp Plus

Download Whatsapp mod tanpa hati-hati berisiko tinggi terkena ban. Guna menghindari itu, maka Whatsapp Plus dapat menjadi opsi baik. Hal tersebut karena lisensi serta protokol yang digunakan dengan keluaran resminya sama. Hanya terdapat beberapa fitur tambahan yang melengkapi fitur versi asli.

  • Soula Whastapp Lite

Aplikasi mod dengan kapasitas ukuran yang rendah adalah Soula Whatsapp Lite. Ada banyak fitur untuk melakukan pengolahan privasi yang bisa dimanfaatkan. Fitur emoji serta sticker juga akan lebih bervariasi.

  • GB Whatsapp

Aplikasi ini mendukung pengiriman gambar secara bersama-sama melebihi pengiriman gambar normal yang hanya terbatas 20 saja. Selain itu, Anda bisa mengatur bahasa dan tema dengan lebih beragam pilihan.

  • OG Whatsapp

Aplikasi mod android yang memiliki fitur tidak kalah menarik adalah OG Whatsapp. Anda bisa mengganti tema dengan banyak pilihan yang tersedia. Developer dari aplikasi ini merupakan pioner untuk sistem dua akun dalam satu aplikasi.

  • GBWhatsapp MiNi

Fitur yang tersedia dalam aplikasi mod ini cukup bervariasi. Mulai dari kunci chat, anti revoke, hingga unduh status WA. Jika android Anda memiliki masalah kapasitas penyimpanan terbatas, maka mod ini sangat cocok.

  • FM Whatsapp

Jika Anda adalah pecinta bubble chat, maka mod ini menjadi opsi yang baik. Tersedia 30 jenis bubble chat yang dapat dipilih sesuai selera. Tersedia juga fitur pengiriman file mencapai 1 Gb.

  • ZE Whatsapp

Ada banyak berbagai macam gif serta sticker yang lucu dan menarik yang bisa dinikmati. Selain itu, terdapat fitur untuk mengirim otomatis balasan yang sangat cocok untuk para pebisnis online.

Tips Aman Mengunduh Aplikasi Mod

Seperti yang kita ketahui bersama, aplikasi modifikasi pada umumnya sering didapatkan secara ilegal. Untuk itu, perlu berhati-hati jika ingin melakukan download Whatsapp mod. Bisa jadi akun akan terkena ban atau perangkat terkena virus sebab download sembarangan. Oleh karena itu, lebih baik selalu lakukan download aplikasi di situs resminya dan pastikan bahwa aplikasi tersebut dikembangkan oleh sebuah perusahaan bukan individu.