Review Film Action Terbaik Sepanjang Masa Terupdate

Menonton film adalah sebuah hiburan yang paling menyenangkan dan paling murah, untuk yang badgetnya tidak banyak dan ingin menghilangkan stress maka inilah pilihan yang terbaik. Menonton film juga tidak sembarangan tetapi harus memilih genre yang cocok, seperti genre action yang dapat di download film lk21. Genre ini selain seru ceritanya juga dibumbui dengan adegan action yang sangat memukau jadi yang suka dengan perkelahian itu cocok sekali. Ada beberapa film yang termasuk dalam genre ini dan dikatakan terbaik sepanjang masa dan berikut adalah daftar filmnya.

Avengers: Endgame

Untuk para pecinta Avenger tidak boleh melewatkan seri terakhir dari Avengers universe ini, jika sudah pernah mengikuti seri Avengers pasti tidak ingin meninggalkan film satu ini. Karena inilah klimaks dari petualangan Iron Man dan kawan-kawan, tetapi penggemar Avengers harus sedih karena pada seri ini ada satu pahlawan yang meninggal. Cerita ini bukan sekedar menceritakan pertarungan antar super hero dengan musuh-musuhnya tetapi juga ada cerita drama dan banyak ilmu yang didapat dari menontonnya.

Alita: Battle Angel

Film kedua adalah film dengan CGI terbaik yang pernah di buat di muka Bumi, jadi pecinta film CGI dan action akan dimanjakan jika menonton Alita ini. Film ini adalah film yang diangkat dari komik Jepang yang sudah mendunia, ceritanya sendiri adalah seorang robot yang telah dibuang bernama Alita yang mengalami hilang ingatan. Setelah ditemukan oleh seorang Doktor Alita memulai kehidupan barunya sambil mengingat masa lalunya itu seperti apa.

Shazam!

Selanjutnya adalah film garapan dari DC, setelah sukses membuat film Aquaman, DC kembali membuat film super hero lainnya yaitu Shazam! Super hero yang biasanya itu sifatnya dewasa dan tenang tidak dimiliki oleh Shazam, super hero ini sifatnya masih seperti anak-anak karena aslinya memang masih anak muda. Cerita film ini benar-benar segar karena jarang yang mengangkat tema seperti ini, jadi yang ingin tahu sisi lain dari super hero maka tonton langsung Shazam!

John Wick: Chapter 3 – Parabellum

Film berikutnya yang dapat di download film lk21 adalah seri dari film Jhon Wick, untuk yang suka dengan Keanu Reeves maka wajib menonton film ini karena aksi dari aktor kawakan ini sangat bagus dalam film ini. Ceritanya sendiri adalah Jhon Wick harus berhadapan lagi dengan musuhnya yang seorang pembunuh bayaran, selain dibintangi oleh aktor Hollywood juga dibintangi juga oleh aktor dalam negeri. Jadi untuk rakyat Indonesia harus bangga karena ada aktornya yang bermain di film ini, aktor lokal yang ikut ambil andil dalam pembuatan film ini adalah Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman.

Godzilla: King of the Monsters

Untuk yang sudah pernah menonton film Godzilla maka harus menonton seri terbaru dari film Godzilla ini karena ceritanya berbeda sekali dengan seri terdahulunya yang dikeluarkan di tahun 2014. Film ini hanya menceritakan kisah pertarungan sesama monster saja, pembuat film ini patut diacungi jempol karena sangat sukses membuat film dengan kualitas terbaik. Meskipun tokoh utamanya bukan manusia tetapi ceritanya tetap menarik dan sulit untuk dilewatkan.

Itulah beberapa film action yang sudah tersedia di situs film Indonesia, untuk yang suka mengoleksi film maka langsung saja download film lk21. Situs ini bukan saja akan menyediakan film action saja tetapi masih ada genre film lainnya yang tidak kalah seru, jadi jangan lupa untuk selalu mengunjungi situs ini.